Jasa Salon Toilet Terbaik Bandung

Jasa Salon Toilet Terbaik Bandung  

Toilet anda kotor dan berkerak, ingin kembali kinclong, kami Nusantara Cleaning adalah Penyedia Jasa Salon Toilet Bandung. 
jasa-salon-toilet-bandungjasa-salon-toilet-terbaik-bandung

Toilet adalah sarana sanitasi yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Toilet yang tidak higienis dapat menjadi tempat berkembangnya kuman-kuman penyebab penyakit.

Dilansir dari data Riset Kesehatan Dasar 2007, sebanyak 31,4 persen kematian pada balita di Indonesia disebabkan diare. Diare disebabkan oleh berbagai bakteri di antaranya E.coli, S.aureus, P.aeruginosa, dan E.hirae.

Toilet yang kotor memungkinkan menjadi tempat berkembang biaknya bakteri-bakteri penyebab diare dan penyakit lainnya.


Menurut Naning Adiwoso, Ketua Umum Asosiasi Toilet Indonesia, toilet memiliki standar minimal yang harus dipenuhi agar mendapatkan toilet higienis.

Standar minimal kebersihan toilet yang perlu diperhatikan yaitu bebas dari kotoran tertinggal, keadaan toilet selalu dalam keadaan kering, tersedia air bersih untuk bilas dan tisu toilet untuk mengeringkan, tersedia tempat sampah, tidak ada kerak air pada kloset, wastafel, atau keran air, serta lantai toilet yang bebas dari lumut (tidak licin).




"Salah satu masalah higienitas toilet di Indonesia adalah desain toiletnya yang memiliki banyak titik air, seperti penggunaan ember. Air yang tergenang merupakan salah satu tempat berkumpulnya kumanpenyakit dan dapat mempengaruhi kesehatan penggunanya," papar Naning pada jumpa pers Gerakan Toilet Higienis, Jumat (6/12/2013) di Mango Tree Bistro, Epiwalk, Jakarta Selatan.

Untuk mencapai standar kebersihan toilet, berikut beberapa cara sederhana untuk membersihkan toilet agar kehigienisannya tetap terjaga.

1. Siapkan peralatan pembersih toilet diantaranya sikat toilet, sikat lantai, sarung tangan karet, dan cairan pembersih toilet.

2. Tuangkan/semprotkan pembersih toilet ke seluruh bagian dalam kloset dan sela-sela dalam toilet yang sulit terjangkau. Diamkan bagian toilet yang diberi cairan pembersih beberapa menit agar zat dalam pembersih dapat menyerap.

3. Sikat bagian-bagian dari toilet, terutama kloset sampai benar-benar bersih. Usahakan jangan terburu-buru.

4. Bilas sampai bersih bagian yang sudah disikat.

Selanjutnya, kebersihan toilet dapat dipertahankan dengan melakukan perawatan secara rutin dan berkelanjutan.

Gunakan Jasa Salon Toilet Bandung dari kami Nusantara Cleaning untuk mengatasi toilet dan kamar mandi anda yang kotor dan berkerak


Sumber
Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Salon Toilet Terbaik Bandung"

Post a Comment