Jasa Coating Ulang Lantai Parket

Jasa Coating Ulang Lantai Parket

Jasa Coating Ulang Lantai Parket


Lantai parket terbuat dari kayu solid seperti jati dan umumnya menggunakan pola-pola tertentu. Jenis material lantai satu ini juga cocok digunakan untuk desain interior modern dan minimalis. Meskipun demikian, perawatan adalah hal penting yang harus diperhatikan untuk tetap menjaga kualitas lantai kayu. Untuk perawatannya memang cenderung membutuhkan pemeliharaan ekstra. 

Cara terbaik untuk menjaga lantai parket Anda adalah dengan disapu atau disedot agar tidak terjadi penumpukan debu dan kotoran. 

Berikut beberapa cara mudah untuk membersihkan lantai parket yang aman:
  1. Jika Anda ingin mengepel lantai parket, sapu terlebih dahulu, dan jangan menggunakan banyak air. Sebab, lantai parket yang terbuat dari kayu akan mudah rusak dan membusuk. Gunakan pembersih dan deterjen khusus pembersih parket. Dan jika menggunakan vacuum cleaner, gunakan pelapis tambahan, dan berhat-hatilah jangan sampai lantai tergores.
  2. Gunakan alat pembersih kain untuk lantai jenis ini, asal dibersihkan secara lembut dan menggunakan pembersih khusus parket.
  3. Karena tekstur parket yang halus, memudahkannya untuk gampang tergores. Karena itu, sebaiknya pada kaki furnitur atau mebel diberikan pelapis. Waspadai cakar binatang peliharaan dan jangan memindahkan barang dengan menggesernya. Akan lebih mudah untuk melindungi lantai parket di rumah, jika Anda menutupi area yang paling sering dilewati dengan karpet atau tikar plastik.

Untuk perawatan atau coating ulang lantai parket kami Nusantara Cleaning salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung melayani Jasa Coating Ulang Parket dan Vinly, selain melayani Jasa Cleaning Service Rumah, Hotel, Apartmen, Pabrik, Jasa Poles Marmer, Jasa Poles Teraso, Jasa Poles Granit, Jasa Poles Acian, Jasa Poles Tegel. 

Hubungi dan Gunakan Jasa Kami, kami berikan layanan Jasa Coating Parket yang terbaik dan murah. 

Kontak Kami
Nusantara Cleaning
Jl. Negla Sari No. 50, Isola, Sukasari, Kota Bandung, 40154
web : www.nusantaracleaning.com
Telp. 0811993324
WA. 0811993324 / 081222869159




Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Coating Ulang Lantai Parket"

Post a Comment