Alat-Alat Dasar Untuk Membersihkan Dapur Dan Segala Isinya


Alat-Alat Dasar Untuk Membersihkan Dapur Dan Segala Isinya - Dapur merupakan salah satu ruangan yang penting bagi para ibu rumah tangga. Disinilah Anda menyiapkan dan memasak makanan untuk keluarga sehingga bersih-bersih dapur sudah menjadi bagian dari kegiatan ibu rumah tangga  sehari-hari.

Dengan banyaknya perabotan dan peralatan dapur yang harus dibersihkan, diperlukan pula beracam-macam alat untuk membersihkannya. Berikut ini ada alat kebersihan rumah tangga dasar yang harus Anda miliki di dapur untuk menunjang proses bersih-bersih dapur yang efektif.



Spons dan Kain Lap

Spons digunakan untuk mencuci piring sekaligus mengelap berbagai permukaan di dapur. Untuk mengelap meja dan permukaan benda-benda yang ada di dapur lainnya, kain lap juga bisa digunakan untuk bagian atas kompor yang kotor atau membersihkan tumpahan makanan di lantai.



Steel Wool

Bahan penggosok ini umumnya terbuat dari logam halus yang dapat digunakan untuk mencuci panci atau peralatan dapur yang berkerak dan gosong.



Sarung Tangan Karet

Benda ini dapat Anda pakai saat mencuci piring atau saat mengaplikasikan cairan pembersih yang mengandung bahan kimia keras. Umumnya, sarung tangan karet dipakai untuk melindungi tangan Anda dari kontaminasi langsung dengan berbagai bahan pembersih dapur yang digunakan.

Cairan Pembersih Serbaguna

Produk yang satu ini bisa digunakan untuk mencuci semua perabotan yang ada di dapur, seperti meja, kursi, lemari, bagian luar kulkas, kabinet, countertop dan sebagainya. Jadi pastikan Anda memiliki produk yang satu ini di dapur.



Ember

Ember bisa digunakan untuk merendam peralatan dapur yang memiliki noda membandel. Bisa juga digunakan untuk menampung air untuk mengepel lantai.



Sapu/Vacuum Cleaner dan Kain Pel

Sapu maupun Vacuum Cleaner sangat penting ada di dapur untuk menjaga dapur bebas dari debu dan kotoran lainnya. Setelah dibersihkan dengan Vacuum Cleaner atau sapu, lanjutkan dengan mengepel lantai agar bersih maksimal dan lantai dapur pun kembali mengkilap.



Botol Spray

Botol ini dibutuhkan untuk menjadi wadah bagi produk pembersih homemade yang Anda buat sendiri, misalnya campuran cuka dan air, perasan lemon dan sebagainya.



Produk Pembersih

Untuk membersihkan berbagai bagian dapur, Anda membutuhkan banyak produk pembersih, seperti cairan pencuci piring yang mampu menghilangkan noda lemak dengan cepat, membersihkan piring dan peralatan masak Anda secara higienis dan mampu mengatasi bakteri. Anda bisa menggunakan produk Sunlight yang memiliki ragam produk yang ampuh baik dalam membersihkan, menghilangkan bau dan mengatasi bakteri.



Selain itu, Anda juga perlu selalu menyiapkan cairan pembersih lantai untuk membantu dan memudahkan Anda membersihkan lantai dapur Anda secara maksimal dan terbebas dari segala kotoran baik itu sisa makanan maupun minyak-minyak ketika Anda memasak.



Selalu sediakan peralatan dan produk pembersih di atas di dapur Anda untuk menunjang proses bersih-bersih di dapur agar kegiatan bersih-bersih Anda di dapur semakin maksimal dan praktis, selain itu, kebersihannya dapur pun senantiasa terjamin.




Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat-Alat Dasar Untuk Membersihkan Dapur Dan Segala Isinya"

Post a Comment