Jasa Bersih Dinding

Jasa Bersih Dinding - Dengan sistem Rope Access, membersihkan jendela adalah salah satu solusi biaya yang paling efektif dan rendah. Layanan profesional kami dapat mencapai daerah-daerah tanpa menyewa peralatan mahal. Teknisi kami berpengalaman dalam memanjat gedung tinggi dengan peralatan bersih untuk melakukan layanan pembersihan debu pada gedung tinggi.
Kami dapat membersihakan Alucobond, Alucopla, Alucotex, Sinsobond, Panelbond, Porforasi ACP, Panel Acp, Alucopan, Alucobond, Seven, Alustar, Alumetal, Alumetalec, Alumobond, Goldstar, Aluclad dengan mudah dengan menggunakan air & sponge atau sikat halus dengan media sabun cair sehingga dapat menampilkan panel seperti warna aslinya agar warna tidak pudar.

Metode Membersihkan Alucobond, Alucopla, Alucotex, Sinsobond, Panelbond, Porforasi ACP, Panel Acp, Alucopan, Alucobond, Seven, Alustar, Alumetal, Alumetalec, Alumobond, Goldstar, Aluclad adalah dengan sistem Climbing atau Rafting dengan menggunakan seutas atau Single Rope.
Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Bersih Dinding"

Post a Comment