Cara Cepat Membersihkan Lemak dan Minyak di Peralatan Dapur


CEPAT BERSIHKAN LEMAK DAN MINYAK DI PERALATAN DAPUR - Setelah memasak dan menikmatinya bersama keluarga, masih ada lagi satu pekerjaan tersisa; mencuci peralatan masak dan piring kotor sehabis makan. Seringkali Anda memasak makanan yang mengandung minyak dan lemak yang sulit dibersihkan. Namun bukan berarti noda lemak dan minyak tak bisa dibersihkan lho!

Untuk noda minyak dan lemak yang membandel dengan menggunakan bahan-bahan dapur yang bisa Anda coba di rumah.
Baking Soda Baking soda memiliki sifat alkali sehingga bisa menghilangkan noda lemak dan minyak tanpa merusak permukaan peralatan dapur maupun tangan Anda. Campurkan baking soda dan air hingga menjadi pasta. Pakai spons untuk mengambil pasta tadi dan gosokkan ke peralatan dapur yang berminyak. Bilas hingga bersih dan ulangi bila perlu.
Garam
Garam juga bisa digunakan untuk melenyapkan minyak dan lemak di peralatan masak. Ada dua cara yang bisa dilakukan. Yang pertama adalah taburi garam ke peralatan dapur yang berminyak atau berlemak dan biarkan sebentar. Setelah itu cuci peralatan tadi seperti biasa. Cara yang kedua adalah dengan merendam peralatan dapur dengan air garam dan kemudian didihkan air garam tadi di panci yang berminyak. Setelah itu dinginkan dan cuci panci seperti biasa.

Lemon
Belah lemon menjadi dua lalu gosok ke peralatan dapur yang berminyak dan berlemak tadi hingga semua minyak dan lemak terangkat. Setelah itu cuci seperti biasa.

Jadi mulai sekarang Anda tak perlu khawatir lagi jika harus memasak makanan yang berminyak dan juga berlemak. Anda bisa menggunakan bahan-bahan diatas untuk mengatasi noda yang ditinggalkan di piring dan peralatan masak lainnya. Selamat mencoba!
Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Membersihkan Lemak dan Minyak di Peralatan Dapur"

Post a Comment