Jasa Bersih Kantor di Bandung

Jasa Bersih Kantor di Bandung -  


Nusantara Cleaning  memiliki pengalaman pembersihan kantor, telah bekerjasama  dengan perusahaan multinasional, serta bisnis independen yang lebih kecil.

Kami Nusantara Cleaning menyediakan layanan jasa office cleaning (jasa bersih Kantor) dimana lingkungan kantor yang bersih adalah komponen kunci bagi organisasi modern dan efektif. Kebersihan sangat penting untuk persepsi merek dan klien perusahaan. 
jasa-bersih-kantor-di-bandung-nusantara-cleaning


Ini juga memiliki peran utama untuk kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan dapat secara langsung memengaruhi produktivitas melalui pencegahan absen dari pekerjaan. Maka kehadiran jasa cleaning service kantor atau office cleaning yang profesioanl, sangat di butuhkan.

Pentingnya jasa bersih kantor atau Office Cleaning
Apakah Anda tahu bahwa:
  • Rata-rata karyawan kehilangan sembilan hari kerja setahun karena sakit, beberapa di antaranya mungkin disebabkan oleh kurangnya kebersihan tempat kerja.
  • Keyboard kantor biasa dapat membawa hingga 7.500 bakteri pada waktu tertentu.
  • Virus seperti flu dapat bertahan di permukaan yang tidak bersih seperti meja kerja atau peralatan elektronik selama 24 jam.
  • 60% absen dari penyakit kerja dikontrak dari peralatan kotor di kantor seperti e-coli, staph, dan bakteri.
  • Dengan 65% pekerja kantor berbagi telepon dan komputer, dan dengan 25.127 kuman per inci persegi ditemukan hanya pada telepon, pengusaha perlu memperhatikan kebersihan dengan serius.



Bagaimana kantor yang bersih dapat membantu produktivitas di tempat kerja
  • Peningkatan fokus: Dalam lingkungan kerja yang bersih, Anda cenderung tidak terganggu oleh benda-benda yang berantakan, dan bahwa tingkat konsentrasi yang lebih besar mengarah pada semakin banyak pekerjaan yang dilakukan.
  • Lebih sedikit waktu terbuang: Banyak waktu dapat dihamburkan saat mencari dokumen di ruang kerja yang berantakan. Di kantor yang lebih bersih dan terorganisir dengan baik, dokumen dapat dilacak dengan mudah dan cepat.
  • Kurang stres: Meja kerja yang berantakan dapat menyebabkan Anda mencoba untuk fokus pada terlalu banyak hal sekaligus, yang menurunkan ambang stres Anda.
  • Keuntungan yang lebih besar: Daripada membuang-buang waktu mencari dokumen, pekerja di kantor yang bersih menyelesaikan lebih banyak pekerjaan, yang membantu dengan keuntungan dalam jangka panjang
  • Kurang absen: Lingkungan kerja yang tidak bersih dapat menyebabkan staf jatuh sakit dan cuti sakit yang diambil dalam jumlah besar. Ruang kerja yang bersih harus membantu mengurangi absensi.
  • Peningkatan moral: Karyawan di lingkungan kerja yang bersih secara alami cenderung lebih bahagia daripada mereka yang berada di lingkungan yang tidak rapi, dan karyawan yang bahagia dalam pekerjaan mereka cenderung mendapatkan lebih banyak pekerjaan daripada mereka yang tidak menyukai pekerjaan mereka.
Kami Nusantara Cleaning salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung siap melayani Jasa Cleaning Service Kantor atau Office Cleaning atau Jasa Bersih Kantor. 

Gunakan Jasa Bersih Kantor di Bandung, Jasa Cleaning Kantor di Bandung, Jasa Office Cleaning di Bandung dari kami Nusantara Cleaning untuk merawat dan menjaga kantor anda tetap bersih

Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Bersih Kantor di Bandung"

Post a Comment