Cara Memasang Lantai Kayu Parket

Cara Memasang Lantai Kayu Parket 

Informasi mengenai Persiapan Memasang Lantai kayu ini sebenarnya tidak begitu rumit dan bertele-tele menurut Kami. Tapi ternyata banyak sekali Klien Kami yang merasa kebingungan ketika ingin membeli parket harus apa dulu yang mesti dilakukan

Beberapa hal yang perlu di persiapkan dengan baik sebelum memasang parket, atau juga mungkin sebelum membeli Material Parket agar mendapatkan hasil yang meksimal.

cara-memasang-lantai-kayu-parket


Point 1

Jika anda hendak menggunakan Parket kayu Jati Solid yang belum di finish, maka lantai yang akan dipasang Parket harus terlebih dahulu di aci halus dengan semen secara rata.
Di karenakan pemasangan Parket ini tidak sama dengan pemasangan keramik atau marmer yaitu :
Baca Juga : Jasa Coating Parket 

Jika pemasangan Keramik untuk mendapatkan hasil lantai yang benar-benar rata, maka cukup di atur dengan adukan.
Sedangkan pemasangan Parket untuk mendapatkan hasil yang benar-benar rata, maka harus di atur pada acian yang hendak dipasang Parket.

Point 2

Sesuaikan ketinggian lantai acian yang hendak dipasang parket dengan ketebalan Parket untuk perpaduan dengan lantai ruangan lain, jika ruangan tersebut sudah dipasang keramik atau marmer agar hasil ahir perpaduan antara keramik atau marmer dengan parket sama rata, atau tidak naik turun.

Persiapan tersebut di atas berlaku untuk semua jenis parket, Baik itu Fooring solid, Laminate ataupun Engineer. Hanya ada perbedaan jika anda ingin menggunakan Laminate atau engineer, space ketebalan harus di tambah minimal 1mm untuk Undr layer (Poly foam) yang tebalnya 2mm.


Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Lantai Kayu Parket"

Post a Comment