Jasa Poles Tegel Cimahi

Jasa Poles Tegel Cimahi : Lantai jenis tegel membawa nuansa masa lalu yang sangat kuat. Lantai ini memang sangat umum ditemui di rumah-rumah lama. Namun, jangan kira lantai yang menggunakan campuran semen dan pasir tersebut sudah kehilangan pamornya. Tren desain yang mulai banyak kembali menerapakan gaya vintage merupakan salah satu alasan lantai jenis ini akan selalu memiliki penggemar.
Lantai tegel sebenarnya tak kalah dengan lantai jenis lainnya. Warna dan motif yang khas, harga tergolong murah, perawatan mudah, dan permukaannya yang dingin, merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki lantai jenis ini. Namun, tentunya lantai tegel juga memiliki masalah dan keadaan tertentu yang harus diperhatikan. Misalnya, lantai tegel sangat sensitif terhadap asam atau cuka. Hal ini karena jika terkena dan tidak segera dibersihkan, cairan tersebut akan membekas serta melarutkan warna tegel. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam menggunakan pembersih untuk lantai jenis ini.
Kedua, masalah utama dalam menggunakan tegel ialah tampilannya yang berubah buram, kusam, atau tidak mengilap lagi setelah beberapa lama digunakan. Cara cepat mengatasi masalah ini tentunya dengan memoles kembali lantai tegel. Namun, bila tidak mau, ada langkah alami yang bisa ditempuh. Dengan apa? Ampas kelapa merupakan jawabannya.
Sisa parutan kelapa yang telah diambil air santannya ini ampuh untuk mengembalikan kilap dan mempercantik lantai tegel. Sebelumnya, pel lantai dengan air biasa hingga kering lalu gosokkan ampas kelapa, sisa minyak pada ampas itulah yang memberi kilap. Setelah digosokkan, diamkan beberapa saat kemudian bersihkan. Agar semakin maksimal, gosok kembali lantai menggunakan lap yang telah dibasahi dengan solar. Terakhir, bersihkan kembali lantai dengan lap kering. Ulangi proses ini, misal setiap dua minggu sekali agar kilap lantai  tegel dapat bertahan.
Jika anda ragu Gunakan Kami " Nusantara Cleaning" untuk Jasa Poles Tegel, Jasa Bersih Tegel, Jasa Cleaning Tegel 

Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Poles Tegel Cimahi"

Post a Comment