Trik Mudah Membersihkan Lampu Gantung

Trik Mudah Membersihkan Lampu Gantung

Membersihkan lampu gantung bukan perkara sulit, kecuali Anda punya kemauan besar. Tak lain, sebab proses membersihkan lampu gantung cukup merepotkan.
Belum lagi, ada proses tambahan untuk membersihkan lampu-lampu kontemporer yang harus Anda pindahkan dahulu dari langit-langit rumah. Agar tidak terlalu merepotkan, berikut tiga metode terbaik membersihkan lampu gantung versi situs www.decoist.com bisa Anda ikuti:

Bersihkan terpisah
Jika memungkinkan, bersihkan bagian kaca dari lampu gantung dan lakukan terpisah dari bagian lainnya. Masukkan bagian tersebut dalam wadah berisi air sabun hangat dan biarkan selama beberapa menit.
Setelah itu, seka kaca dengan spons dan dudukkan di atas handuk untuk membiarkannya kering. Jangan lupa, buat lampu kaca Anda bersinar dengan lap katun lembut.


Padamkan listrik
Untuk membersihkan bohlam, pastikan Anda sudah memadamkan aliran listrik dan membiarkannya cukup lama agar bohlam tidak lagi panas. Setelah itu, bersihkan dengan lap lembut.
Namun, jika debu kadung menumpuk pada bohlam, sebaiknya Anda menggunakan lap yang sudah dilembabkan dengan sedikit air.

Trik khusus chandelier
Khusus untuk membersihkan chandelier, pertama-tama gunakan kemoceng. Setelah itu, letakkan chandelier di atas handuk atau bahan yang sudah tidak terpakai. Kemudian, semprotkan cairan pembersih pada chandelier Anda.
Sebetulnya, Anda bisa membuat cairan pembersih sendiri menggunakan cuka putih dan air. Setelah itu, biarkan cairan pembersih terus menetes sambil "membawa" kotoran yang ada pada chandelier. Setelah itu, tunggu hingga benar-benar kering.

Baca Juga : Jasa Bersih Pabrik di Bandung

Cobalah melakukan proses ini secara teratur. Semakin sering Anda membersihkan, debu tidak akan sempat menumpuk, dan Anda akan memiliki lampu yang bersinar lebih terang.
Bersihkan setidaknya seminggu atau dua minggu sekali dan nikmati lampu yang selalu terang sepanjang tahun. Selamat bekerja dan jadikan rumah Anda lebih terang dengan lampu yang bersinar tanpa debu!

Nusantara Cleaning melayani jasa cleaning service rumah, kantor, apartemen, hotel, jasa poles marmer, jasa poles granit jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mudah Membersihkan Lampu Gantung"

Post a Comment